Network Units
Pengantar Penulis:
selamat datang untuk bertemu dengan saya lagi, di sini saya akan mengungkapkan platform cantik yaitu tentang NETWORKUNITS
pengantar
Konsep Game telah berevolusi seperti yang telah kami alami, dan orang-orang telah beradaptasi dengan setiap definisi Game. Pengenalan internet dan komputer membawa perubahan luar biasa dalam industri Gaming. Industri game online sedang booming sekarang dengan nilai pasar lebih dari 100 miliar dolar. Gamer dan pengembang mendorong permintaan untuk meroket di dunia ruang digital. Kami hanya bisa berharap itu lebih tinggi dari sebelumnya. Baik itu permainan pemain tunggal atau permainan multipemain, kami memainkan semuanya. Namun, game multipemain telah ditemukan untuk melibatkan pemain game untuk jangka waktu yang lebih lama.
Dan, ini membuat Perusahaan lebih fokus pada game multi-pemain. Kebutuhan untuk server game multi-pemain adalah tugas yang sangat penting. Sayangnya, Ada berbagai masalah dengan Multiplayer Gaming, dan beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini.
Pembuangan sumber daya komputasi
Penciptaan fungsi multiplayer yang mahal dan memakan waktu
Incervasioner gamer salah
Kurangnya tantangan yang adil di platform
Kurangnya Infrastruktur di Platform yang Lebih Besar.
Masalah utama komunitas Gaming dapat disalurkan untuk menemukan solusi unik yang sesuai dengan komunitas game, dan terutama pengembang game karena merekalah yang benar-benar menciptakan game terbaik di dunia. Diperlukan solusi unik yang didasarkan pada teknologi saat ini sambil memenuhi persyaratan dunia Gaming.
Jaringan Unit Jaringan
unit adalah cara untuk mendesentralisasikan game multi-pemain dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fitur multipemain. Kami akan menggunakan blok Smart Ethereal dan fitur kontrak untuk membuat platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) berbagi bandwidth yang tidak digunakan dan sumber daya CPU dengan pengembang yang biasanya membutuhkan server mereka sendiri. untuk menghasilkan token. Apakah Itu Pemain dapat mengekstrak chip dari platform dengan menghubungkan portofolio mereka ke akun gim mereka untuk menjadi pelanggan aktif. Oleh karena itu, unit jaringan memiliki proses penambangan data yang unik dalam dua cara yang sangat berbeda tetapi menarik untuk mengekstraksi token.
Mengapa game multipemain?
Game dengan aspek multipemain membuat pemain lebih lama. Penembak orang pertama secara real-time biasanya memiliki mode tunggal dan multiplayer, dan menambahkan mode multi-pemain dapat meningkatkan jumlah jam bermain rata-rata hingga faktor 7.
Masalah
Sumber daya komputer terbuang sia-sia
Sebagian besar daya komputasi dan bandwidth komputer pribadi dan server yang disewa tidak digunakan sepenuhnya. Rencana server yang salah, mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana yang lebih tinggi dari yang diperlukan, atau pemilik komputer terkontrol yang menggunakannya untuk menjelajahi web, kadang-kadang menulis dokumen dan game dari permen adalah contoh khusus Fungsi multipemain dapat menjadi menyakitkan dan mahal untuk digabungkan . Tulis kode jaringan Anda sendiri dapat menjadi rumit dan memakan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama rumit dan mahal. Sebagai pengembang game, kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang harus Anda curahkan untuk sisi kreatif permainan, semakin baik. Insentif pemain bisa sulit.
Tanpa insentif yang tepat, pemain bisa cepat bosan dengan game yang berpotensi luar biasa. Integrasi multi-pemain akan berguna, tetapi tingkat insentif lainnya, terutama yang berkaitan dengan pendapatan, dapat lebih jauh. Sayangnya, ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena pengembang harus mendanainya.
Solusi kami
Salah satu masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform unit jaringan.
Mengubah sampah menjadi harta
Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai, Unit Jaringan bermaksud menggunakannya dalam infrastruktur terdesentralisasi yang terkendali dan terkontrol yang digunakan untuk permainan multi-pemain yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
Fungsi multi-pemain dapat lebih mudah dan lebih murah untuk diintegrasikan
Dengan integrasi yang mudah, pengembang Unity Asset dapat bebas dari menulis kode jaringan yang kompleks dan infrastruktur yang mengelolanya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store, pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine.
Pemain dapat mengekstrak chip dengan memainkan unit jaringan unik karena proses verifikasi mereka memberikan penghargaan kepada pemain yang menautkan portofolio mereka ke akun game mereka dengan token, karena mereka membantu memverifikasi penyedia layanan. Ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif, tetapi juga dapat menarik pemain baru dalam gim Anda yang mencari cara baru untuk mengekstrak token dan bersenang-senang dalam prosesnya.
Solusi Ditawarkan
UNIT JARINGAN menawarkan solusi inovatif dengan mendesentralisasikan permainan multi-pemain. Ini akan membuat platform yang dapat memberi Anda token dengan menyediakan sumber daya komputasi Anda. Pengembang game dapat mendesentralisasikan server mereka yang dapat dengan mudah dilakukan dengan mengintegrasikannya dengan platform NETWORKS UNITS. Hal ini didasarkan pada kemampuan Ethereal Blockchain dan kemampuan kontrak cerdas untuk menawarkan platform komprehensif untuk komunitas game. Platform mereka memiliki banyak manfaat dari berbagai sudut dan beberapa diantaranya disebutkan di bawah ini.
Pemanfaatan sumber daya komputasi yang tidak digunakan ke dalam Infrastruktur yang dikendalikan oleh Blockchain terdesentralisasi.
Kemampuan integrasi Multiplayer yang lebih murah menggunakan platform untuk tersedia di Unity Asset Store
Dapatkan Saat Anda Sedang Bermain Game
Sistem manajemen reputasi lintas platform yang ada di dalamnya
Platform terdesentralisasi yang membuatnya lebih aman
UNIT JARINGAN membangun platform yang efisien yang tidak hanya memanfaatkan sumber daya saat ini dengan cara yang terdesentralisasi tetapi juga memberikan keamanan bagi pengembang game dan gamer. Penggunaan teknologi blockchain memungkinkan operator menjadi transparan dan dapat diandalkan.
Sistem reputasi
Template unit jaringan akan menyertakan sistem reputasi antara platform terintegrasi. Dengan cara ini, ketika Anda adalah pemain kolaboratif dalam permainan, kemungkinan Anda akan dikaitkan dengan pemain kolaboratif di semua game yang Anda mainkan di infrastruktur NU.
Unit jaringan terdesentralisasi
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih kuat yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi bencana atau penyimpangan yang disengaja. Ini memastikan bahwa pemain dengan mudah ditransfer ke penyedia baru sehingga permainan mereka dapat terus berlanjut tanpa gangguan.
Karakteristik Teknis
Masternodes / Penyedia Layanan
Masternodes akan diminta untuk menyediakan tumpukan dan menjalankan aplikasi host. Aplikasi host ini akan melayani permintaan berdasarkan kerangka multiplayer kami. Masternodes dapat berfungsi sebagai relay untuk maskternodes host lain dan mengambil alih sebagai host baru jika terjadi kegagalan.
Masternodes juga akan bertanggung jawab untuk verifikasi rekan kerja. Pelanggan (pemain dengan dompet yang terhubung) juga akan memverifikasi bahwa mereka benar-benar menyediakan sumber daya mereka.
Gamer / Pelanggan Aktif Aktif
Pelanggan adalah pemain yang menghubungkan portofolionya dengan game mereka menggunakan kerangka kerja multiplayer NU. Ini memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam proses verifikasi latar belakang kami. Ini tidak hanya membuat infrastruktur lebih kuat dan lebih dapat diandalkan, tetapi pelanggan aktif dapat memperoleh token untuk berpartisipasi dalam proses ini.
Bukti layanan
Masternode Audit / Penyedia Layanan
Verifikasi online diminta dalam node dengan nomor acak node verifikasi yang akan mencoba fungsi jaringan kecil oleh penyedia layanan yang diinstal pada node. Ketidaksesuaian atau hasil waktu pada penghentian node verifikasi menggunakan Perjanjian Cerdas kami. Ini akan dipicu oleh aplikasi penyedia layanan.
Tidak hanya reputasi yang terpengaruh, tetapi pengaturan Node (Token NU) juga dapat terpengaruh. Dalam hal pemeriksaan di mana hasilnya negatif (di mana hasilnya tidak sama dengan mayoritas), pemain akan dikenakan sanksi untuk taruhan dan reputasi. Jika hasilnya positif (sebagian besar cek node dengan hasil yang sama), node akan menerima reputasi dan dalam beberapa kasus token NU.
Unit Jaringan terdesentralisasi
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih fleksibel yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi malpraktek atau malapraktik yang disengaja. Ini memastikan pemain bergerak dengan mulus ke penyedia baru sehingga permainan mereka dapat terus berlanjut tanpa gangguan.
Detail Acara Presentasi Unit Jaringan
Presale Dimulai: 8 November 2017 1:00 PM UTC
Presale Kedaluwarsa: 23 Desember 2017 1:00 PM UTC
Cap Cap Presale: 10.000 ETH
Topi Presale Minimum: 500 ETH
Harga Token: 1 ETH = 500 NU
Jumlah Transaksi Minimum: 0,01 ETH
Distribusi: Kontrak Pintar digunakan untuk menghasilkan token secara langsung setelah menerima ETH. Nilai tukar token ditransfer ke dompet kontributor secara instan. Presale Quantity Bonus Price akan dirilis secara bertahap setelah Crowdsale. Transfer terkunci sampai Crowdsale berakhir
Multiplier Jumlah Bonus Presale
0-50 ETH = 35%
50-250 ETH = 40%
250 atau lebih besar = Hubungi Kami
Token yang Tidak Diminta Kontrak Pintar kami menghasilkan token NU karena mereka menerima kontribusi dari ETHhere tidak akan ada jumlah yang tidak terjual atau jumlah sisa.
Unit Jaringan Token Generasi
NU akan digunakan untuk memberdayakan semua transaksi pada Platform Jaringan Unit. Kami akan memiliki Presale publik dan Crowdsale publik yang akan dimulai setelah Selesainya Presale. Dana yang dikumpulkan selama Presale akan digunakan untuk memasarkan acara Crowdsale yang akan datang. Harap dicatat bahwa kontribusi Presale tidak dapat dikembalikan.
Harap dicatat bahwa meskipun tingkat dasar akan dirilis secara instan token multiplier bonus kuantitas presensi akan dirilis secara bertahap setelah Crowdsale selesai.
NU Crowsdale
Masalah
Banyak sumber daya komputasi dan bandwidth di PC dan server tetap tidak digunakan.
Menulis kode jaringan Anda sendiri dan mengelola server Anda sendiri dapat menjadi rumit, memakan waktu dan mahal.
Tanpa gamer insentif yang menarik dapat dengan cepat bosan dengan game yang berpotensi besar.
Mekanisasi pencocokan kecurangan atau rusak merusak seluruh komunitas game yang mengakibatkan hilangnya pendapatan.
Infrastruktur yang terbatas saat peluncuran game dapat mengubah permainan yang bagus menjadi suatu kegagalan.
Dipecahkan atau Disempurnakan oleh NU
Unit Jaringan memanfaatkan sumber daya yang tidak digunakan ini untuk infrastruktur multiplayer.
Dengan pengembang NU dapat dibebaskan karena harus menulis kode jaringan yang rumit dan infrastruktur yang mendorongnya untuk mengurangi biaya.
Network Units adalah unik karena memberikan penghargaan kepada para gamer yang menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka.
NU Framework memiliki sistem reputasi yang dibangun untuk meningkatkan keadilan dan membantu mencegah kecurangan.
Platform NU dapat memindahkan pemain secara mulus ke server yang lebih besar.
Pengembangan Roadmap
Garis waktu
2015
● Bad Badar Company Registration
● Rilis Smash Wood 3D di iOS dan Android
2016
● El Mirador rilis di iOS dan Android dengan dukungan Cardboard VR
● Perluasan Riset dan Pengembangan Holografik dan VR untuk aplikasi, game, dan hiburan
● Eksperimen kelayakan netcore untuk fungsionalitas server multi-pemain
Q1 2017
● Meneliti Solusi Kerangka Multiplayer yang Di-host saat ini
● Kode Pengoptimalan Penelitian untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo
Q2 2017
● Percobaan pustaka UDP dan RUDP
● Pengembangan Zombie Mocap
● Implementasi Pemetaan Spasial untuk HoloZombies
Q3 2017
● Bled of State Political Fighting Game Rilis ke iOS dan Android.
● Aplikasi Pengembangan Aplikasi Unit Layanan Penyedia Layanan Jaringan
Q1 2018
● Pengembangan Kontrak Pintar Awal untuk Reputasi Verifikasi
● Demo Kerangka Konsep Unit Jaringan Rilis
● Dapatkan lebih banyak Programer sebagai Kontraktor dan / atau Staf
Q2 2018
● Konversi pustaka UDP dan RUDP menjadi .netcore.
● Studi Kelayakan pada integrasi TCP.
● Pengembangan Kontrak Pintar Awal untuk Verifikasi Klien Aktif
Q3 2018
● Pengembangan Kontrak Pintar Awal untuk Metode Stand
● Peluncuran awal dari aplikasi Penyedia Layanan
Q4 2018
● Lepaskan Unit Jaringan Aset Unity dengan fungsi Aksi Aksi Jaringan Awal awal.
Q1 2019
● Ketahanan penyimpanan riset dan basis data Blockchain
● Rilis Judul 1
Q2 2019
● Integrasi penuh dari protokol RUDP dan atau TCP yang andal
Q3 2019
● Rilis Upload Judul 2
Q4 2019
● Lepaskan Tahap Berikutnya dari Unit Jaringan Aset Unity dengan fungsi TCP dan / atau RUDP.
Q1 2020
● Unggah Upload Judul 3
JARINGAN JARINGAN TEAM
Untuk informasi lebih lanjut:
WEBSITE, WHITEPAPER, FACEBOOK, TWITTER, TELEGRAM
Comments
Post a Comment