Network project unit
Unit proyek jaringan
-
Hasil gambar untuk networkunit ico
Apa itu Unit Jaringan?
Unit jaringan adalah cara untuk merancang game multi-pemain dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fungsi multipemain. Kami akan menggunakan blockchain Ethereal dan fungsi swicontracting untuk membuat platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) berbagi Bandwidth yang tidak digunakan dan sumber daya CPU dengan pengembang yang secara tradisional meminta server mereka sendiri untuk mendorong fungsi multiplayer mereka dan mendapatkan token untuk melakukannya. dapat memperoleh token dari platform dengan menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka untuk menjadi klien aktif. Oleh karena itu, Unit Jaringan memiliki proses penambangan yang unik dalam dua cara yang sangat berbeda tetapi menarik untuk mendapatkan token.
Mengapa Multiplayer Gaming?
Game dengan aspek multiplayer membuat gamer lebih lama. Realtime First Person Shooters umumnya memiliki mode single player dan multiplayer dan penambahan mode multiplayer dapat meningkatkan jam permainan rata-rata yang dimainkan menjadi 7 faktor.
Reputasi sistem
Kerangka Kerja Unit Jaringan akan memiliki sistem reputasi lintas platform terpadu. Dengan cara ini ketika Anda menjadi pemain kolaboratif dalam satu pertandingan, kemungkinan Anda akan mencocokkan pemain kolaboratif di semua game yang Anda mainkan di infrastruktur NU.
Unit Jaringan terdesentralisasi Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih tangguh yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi malpraktek atau malpraktek yang disengaja. Ini memastikan pemain bergerak dengan mulus ke penyedia baru sehingga permainan mereka dapat terus berlanjut tanpa gangguan.
Fitur Teknik
Gamer / Klien Aktif
Bukti Layanan
Masalah
Bayangkan gamer dapat menjadi rumit Tanpa gamer insentivization yang tepat dapat dengan cepat bosan dengan game yang berpotensi besar. Integrasi multiplayer akan membantu tetapi tingkat insentif lainnya khususnya mengenai penghasilan penghasilan bisa lebih lama. Sayangnya ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena pengembang harus mendanainya.
Solusi Kami
Mengubah sampah menjadi harta
Solusi Ditawarkan
Pemanfaatan sumber daya komputasi yang tidak digunakan ke dalam Infrastruktur yang dikendalikan oleh Blockchain terdesentralisasi
Kemampuan integrasi Multiplayer yang lebih murah menggunakan platform untuk tersedia di Unity Asset Store
Dapatkan Saat Anda Sedang Bermain Game
Sistem manajemen reputasi lintas platform yang ada di dalamnya
Platform terdesentralisasi yang membuatnya lebih aman
Masternodes / Penyedia Layanan
Masternodes akan diminta untuk menyediakan saham dan menjalankan aplikasi yang dihosting. Aplikasi host ini akan melayani permintaan berdasarkan kerangka multiplayer kami. Masternodes dapat bertindak sebagai relay untuk masternodes host lain dan mengambil alih sebagai host baru jika terjadi kegagalan. Masternodes juga akan bertanggung jawab untuk memverifikasi rekan-rekan. Klien (Pemain dengan dompet yang terhubung) juga akan memverifikasi bahwa mereka benar-benar menyediakan sumber daya mereka.
Klien aktif adalah gamer yang menghubungkan dompet mereka ke game mereka yang memanfaatkan kerangka kerja multiplayer NU. Ini memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam proses verifikasi kami yang berjalan di latar belakang. Ini tidak hanya membantu membuat infrastruktur lebih kuat dan lebih dapat diandalkan tetapi klien Aktif dapat memperoleh token untuk berpartisipasi dalam proses ini.
Verifikasi
Masternode Online / Penyedia Layanan Verifikasi Online diminta dari node dengan nomor acak dari node verifikasi yang akan mencoba fungsi jaringan kecil oleh penyedia layanan yang diinstal pada node. Ketidaksesuaian atau hasil timeout dalam node verifikasi atau node mengeluh menggunakan kontrak pintar kami. Ini akan dipicu oleh aplikasi Penyedia Layanan.
Tidak hanya reputasi yang terpengaruh tetapi juga saham Node (token NU) juga dapat terpengaruh. Dalam kasus verifikasi di mana hasilnya negatif (di mana hasilnya tidak sama dengan mayoritas) node akan dikenakan denda dari saham dan reputasinya. Jika hasilnya positif (mayoritas node memverifikasi dengan hasil yang sama) node akan diberi reputasi dan dalam beberapa kasus, token NU.
Sumber Daya Komputasi Sampah
Sebagian besar komputer pribadi dan kekuatan komputasi dan bandwidth dari server yang disewa tidak sepenuhnya digunakan. Paket server yang tidak tepat, mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana yang lebih tinggi dari yang diperlukan, atau rata-rata pemilik komputer yang menguasai siapa yang menggunakannya untuk menjelajah web, menulis dokumen dan permainan terkadang permen permen adalah contoh tertentu dari ini.
Fungsi multi-pemain bisa menyakitkan dan mahal untuk diintegrasikan.
Menulis kode jaringan Anda sendiri dapat menjadi rumit dan memakan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa rumit dan mahal. Sebagai pengembang gim kami memahami bahwa semakin banyak waktu Anda harus bekerja pada aspek kreatif dari permainan, semakin baik.
Ini bukan pertarungan yang adil Pemain mengharapkan permainan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Mekanik berjenggot atau rusak berjanggut merusak seluruh komunitas game. Gamer menjadi kehilangan motivasi, menghentikan belanja konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab. Game besar membutuhkan infrastruktur
Infrastruktur
Peluncuran besar-besaran dari game itu dapat mengubah game menjadi gagal. Network latency atau down-time membunuh pengalaman bermain game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game menjadi lebih mahal. Hilangnya perputaran dan kerusakan kerusakan berikutnya adalah signifikan. Serangan DDOS Xmas 2014 pada Sony adalah contoh yang terkenal dari ini.
Semua masalah yang disebutkan di atas dapat diselesaikan atau diperbaiki oleh platform Unit Jaringan.
Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai di luar sana, Network Units berniat untuk mengeksploitasinya ke dalam infrastruktur yang diblokir dan diblokir yang digunakan untuk game multi-pemain yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
Fungsi multi-pemain dapat lebih mudah dan lebih murah untuk diintegrasikan.
Dengan mudah mengintegrasikan pengembang Unity Asset dapat dibebaskan dari keharusan untuk menulis kode jaringan kompleks dan infrastruktur yang mendorongnya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store yang merupakan pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine.
Gamer dapat mengumpulkan token dengan memainkan unit jaringan Unik dalam arti bahwa proses verifikasi memberi penghargaan kepada gamer yang menghubungkan dompet mereka ke akun gim mereka dengan token saat mereka membantu memverifikasi penyedia layanan. Ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif tetapi juga dapat mendorong pemain baru ke gim Anda yang mencari cara baru untuk mendapatkan token dan memiliki banyak kesenangan dalam prosesnya.
UNIT JARINGAN
menawarkan solusi inovatif dengan mendesentralisasikan game multi-pemain. Ini akan membuat platform yang dapat memberi Anda token dengan menyediakan sumber daya komputasi Anda. Pengembang game dapat mendesentralisasikan server mereka yang dapat dengan mudah dilakukan dengan mengintegrasikannya dengan platform NETWORKS UNITS. Hal ini didasarkan pada kemampuan Ethereal Blockchain dan kemampuan kontrak cerdas untuk menawarkan platform komprehensif untuk komunitas game. Platform mereka memiliki banyak manfaat dari berbagai sudut dan beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini.
UNIT JARINGAN membangun platform yang efisien yang tidak hanya memanfaatkan sumber daya saat ini dengan cara yang terdesentralisasi tetapi juga menyediakan keamanan bagi pengembang game dan gamer. Penggunaan teknologi blockchain memungkinkan operator menjadi transparan dan dapat diandalkan.
Unit Jaringan terdesentralisasi
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih fleksibel yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi malpraktik atau malpraktek yang disengaja. Ini memastikan pemain bergerak dengan mulus ke penyedia baru sehingga permainan mereka dapat terus berlanjut tanpa gangguan.
Detail Acara Presentasi Unit Jaringan
Presale Dimulai: 8 November 2017 1:00 PM UTC
Presale Kedaluwarsa: 23 Desember 2017 1:00 PM UTC
Cap Cap Presale: 10.000 ETH
Topi Presale Minimum: 500 ETH
Harga Token: 1 ETH = 500
Jumlah Transaksi Minimum NU: 0,01 ETH
Distribusi: Kontrak Pintar digunakan untuk menghasilkan token secara langsung setelah menerima ETH. Nilai tukar token ditransfer ke dompet kontributor secara instan. Presale Quantity Bonus Price akan dirilis secara bertahap setelah Crowdsale. Transfer terkunci sampai Crowdsale berakhir
Multiplier Jumlah Bonus Presale
0-50 ETH = 35%
50-250 ETH = 40%
250 atau lebih besar = Hubungi Kami
Token yang Tidak Digunakan Kontrak Pintar Kami menghasilkan token NU karena mereka menerima kontribusi dari ETH sehingga tidak akan ada jumlah yang tidak terjual atau jumlah sisa.
PROGRAM BOUNTY
Kami menawarkan peserta kami alokasi total 2% dari persediaan token kami secara keseluruhan.
Jumlah token yang beredar dapat bervariasi (tergantung pada jumlah aktual yang tercatat pada Penjualan Token), namun, 2% token akan tetap ditujukan ke kampanye hadiah.
Kampanye tanda tangan: Kampanye
Blog / Media 40%: 10%
Kampanye Penerjemahan:
15% kampanye Facebook:
Kampanye Twitter 10%
: 10% Kampanye Sekunder: 10%
Promosikan kami di forum dengan menambahkan Tanda Tangan dan Avatar kami di profil Anda, dan dapatkan NU Token sebagai hadiah untuk berpartisipasi dalam kampanye tanda tangan.
Aturan, Kondisi Kondisi:
1: Taruhan akan dihitung karena pengguna menyerahkan formulir partisipasi dan mendapat persetujuan. Setelah disetujui, peserta tidak diperbolehkan mengubah tanda tangan mereka sampai akhir kampanye. Pemeriksaan acak akan dilakukan dan mereka yang akan ditemukan melakukan ini akan segera didiskualifikasi. Berikan perhatian khusus pada fakta bahwa kampanye berakhir hanya ketika Penjualan Token selesai - bahkan jika itu terjadi sebelum jadwal jika mencapai batas penuh.
2. Mendaftarlah ke obrolan Telnet Networknet: http://t.me/networkunits
3: Anda harus mengirimkan total 50 Tulisan selama periode kampanye.
4: Semua posting harus dibuat di bagian "Alternate cryptocurrency" atau "Diskusi Perdagangan" di forum. Postingan di luar topik tidak akan dihitung dan spam serta trolling semua jenis hanya akan membuat peserta didiskualifikasi.
5: Jika anggota mendapat peringkat baru, mereka harus mengubah tanda tangan yang sesuai.
6: Mendaftarkan beberapa akun dilarang. Cek akan dilakukan sepanjang proses dan beberapa akun akan dihapus.
Pembayaran:
anggota belakang: 2
Anggota mingguan penuh / penuh: 1,5 taruhan / mingguan
Anggota: 1 bagikan / setiap minggu
Anggota Junior: 0,5 share / mingguan
* Pengguna yang menggunakan avatar resmi akan memenuhi syarat untuk tambahan 0,5 saham
Pengembangan Roadmap
Garis waktu
2015
● Pendaftaran Perusahaan Bad Storm
● Penghapusan Smash Kayu 3D di iOS dan Android
2016
● El Mirador rilis di iOS dan Android dengan dukungan Cardboard VR
● Ekspansi untuk Penelitian dan Pengembangan Holografik dan VR untuk aplikasi, game, dan hiburan
● Eksperimen. viabilitas netcore untuk fungsionalitas server multiplayer
Q1 2017
● Memeriksa Solusi Kerangka Multiplayer yang Di-host saat ini
● Optimalkan Optimasi untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo
Q2 2017
● Percobaan pustaka UDP dan RUDP
● Pengembangan Zombie Mocap
● Implementasi Pemetaan Spasial untuk HoloZombies
Q3 2017
● Bled of State Political Fighting Game Rilis ke iOS dan Android.
● Penyedia Penyedia Layanan dari Proof Network Unit Konsep Pengembangan Konsep
Q1 2018
● Pengembangan Kontrak Pintar Awal untuk Reputasi Verifikasi
● Kerangka Unit Jaringan Bukti Konsep Rilis Demo
● Dapatkan lebih banyak Pemrogram sebagai Kontraktor dan / atau Staf
Q2 2018
● Konversi UDP dan RUDP libraries ke .netcore
● Studi Kelayakan pada integrasi TCP
● Pengembangan Kontrak Pintar Awal untuk Verifikasi Klien Aktif
Q3 2018
● Pengembangan Kontrak Pintar Awal untuk Metode Staking
● Peluncuran awal dari aplikasi Penyedia Layanan
Q4 2018
● Lepaskan Unit Jaringan Aset Unity dengan fungsi Aksi Aksi Jaringan Awal awal
Q1 2019
● Ketahanan penyimpanan riset dan basis data Blockchain
● Rilis Judul Rilis 1
Q2 2019
● Integrasi penuh RUDP dan / atau protokol TCP Handal
Q3 2019
● Judul Judul Rilis 2
Q4 2019
● Lepaskan Tahap Berikutnya dari Unit Jaringan Aset Unity dengan fungsi TCP dan / atau RUDP
Q1 2020
● Unggah Upload Judul 3
TIM
Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Ann Thread
Situs web
Kertas putih
Facebook
Kericau
Telegram
Medium
by:JoyJoy54 profil link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1813843;sa=summary |
Comments
Post a Comment