TV-TWO


TV TWO adalah 'tahap konten terbuka' yang baru bagi orang-orang yang berharap untuk menggabungkan keterlibatan TV normal mereka dengan pilihan "streaming video yang disesuaikan". Dengan demikian, pelanggan dapat menjadi jamban untuk konten online berkualitas tanpa biaya berlangganan tambahan. Tahap ini membuat penggunaan token asli untuk mengawasi perdagangan data di dalam ekosistemnya, dan memperhitungkan perdagangan fiskal terjadi antara konsumen, pemasok konten dan humas.

Peron

Aplikasi untuk Smart TV digunakan sebagai gerbang baru ke siaran linier yang dikombinasikan dengan aliran video hasil personalisasi sebagai saluran tambahan.

Blockchain

Teknologi untuk mengatur ekosistem televisi baru, dengan interaksi langsung antara pengguna, pengiklan, dan produser konten.

TV-TWO menawarkan komunitas solusi dalam bentuk Platform Terbuka bagi mereka yang ingin tahu tentang pemotongan kabel.

Ini termasuk:
Pertama, aplikasi untuk TV Terhubung yang memadukan televisi tradisional dengan aliran video hasil personalisasi yang menawarkan konten premium tanpa biaya berlangganan. Aliran video dapat selalu dibuka hanya dengan satu klik tombol. Kedua, Token for Television (TTV), token ERC20 yang mengatur nilai tukar antara konsumen, penyedia konten dan pengiklan. Kami mengusulkan suatu Proposisi Nilai
TV-TWO akan membawa era digital ke jutaan ruang keluarga di seluruh dunia. Kami menawarkan komunitas:

Aplikasi untuk TV Terhubung yang memadukan siaran televisi dengan aliran video yang dipersonalisasi dan didukung iklan yang menawarkan konten premium di Layar Besar. Sambil menonton televisi linear melalui TV-TWO, aliran video dapat diakses kapan saja dengan menekan Enter pada remote control. Aplikasi ini menetapkan standar baru untuk iklan TV. Konsumen diberdayakan untuk berbagi data dengan pengiklan sesuai ketentuan mereka. Pengiklan dapat memanfaatkan data pengguna dan wawasan penggunaan untuk menjangkau konsumen dengan pesan yang lebih dipersonalisasi dan relevan yang menghasilkan kepuasan pengguna yang lebih tinggi dan laba atas belanja iklan.

TheToken for Television (TTV), token yang mengatur nilai tukar antara konsumen, penyedia konten dan pengiklan. Pengiklan memberikan token kepada pengguna untuk menonton video yang disponsori dan berbagi data pengguna anonim. Penyedia Konten mendapatkan token dan wawasan dari pengguna untuk menawarkan konten video premium. Konsumen mengumpulkan token yang dapat mereka simpan di dompet dan penawaran di bursa. Kami bertujuan untuk membangun hubungan langsung antara konsumen, penyedia konten dan pengiklan (lihat Gambar 1). Para pemain individu diberdayakan untuk mengejar interaksi langsung di blockchain, mendesentralisasikan ekosistem serta melucuti jaringan TV oligopolistik, penyedia siaran dan raksasa teknologi, karena mereka ekosistem baru, di mana sifat tanpa kepercayaan dari blockchain Ethereum memungkinkan para pelaku pasar untuk berinteraksi secara langsung tanpa harus bergantung pada perantara. Konsumen dapat menonton video yang dikurasi saat menerima TTV karena memilih untuk melihat pesan bersponsor dari pengiklan. Pembuat konten dihargai oleh pengguna dengan TTV untuk kualitas produksi mereka. Token untuk Televisi akan ditawarkan kepada komunitas dalam sebuah crowdsale. Kami akan menggunakan standar baru dan peningkatan Penawaran Koin Interaktif seperti yang diusulkan oleh Jason Teutsch dan Vitalik Buterin untuk menjamin proses penugasan yang lebih adil dan transparan. Crowdsale TTV sangat relevan untuk pengiklan yang mencari sponsor di Big Screen. Mekanisme Perluasan Jaringan Utilitas melekat pada model kami. Karena tidak ada koin tambahan yang akan dikeluarkan setelah Penawaran Koin Interaktif dan setiap token memiliki hak yang dicadangkan untuk menampilkan iklan ke bagian tetap basis pengguna TV-TWO, setiap konsumen yang datang ke platform meningkatkan utilitas tokensecara aktif menghambat inovasi terbuka. Pada bagian A.1, kami memvalidasi klaim kami bahwa jaringan TV diatur sebagai oligopoli. Berdasarkan pembelajaran dari ruang iklan terprogram yang diganggu dengan penipuan, keterlihatan terbatas dan masalah keamanan merek, kami akan melompati TV ke depan dengan membangun transparansi tepat ke inti model.
Ekosistem TTV
1c.png

Platform
TV-TWO menawarkan konsumen televisi siaran reguler cara mudah untuk bertransisi ke dunia dengan aliran video yang dipersonalisasi

Aplikasi TV-TWO Smart TV

Sambil menonton siaran televisi melalui TV-TWO, pengguna dapat memulai streaming video hasil personalisasi yang menawarkan konten premium tanpa biaya berlangganan Aliran video bertindak sebagai saluran tambahan dan dapat dibuka dengan menekan Enter pada remote controlBerdasarkan pada perilaku sela, preferensi dalam linier TV, survei dan data lainnya, algoritma pembelajaran yang diawasi memilih video yang sesuai dari berbagai pilihan konten berkualitas tinggiKategori video berikut ada: Film, Musik, Berita dan Politik, Perjalanan dan Alam, Makanan dan Minuman, Fashion dan Kecantikan, Olahraga, Mobil , Teknologi, Game, dan Pendidikan

The Blockchain
Jaringan TV dan penyiar mengeksploitasi posisi mereka sebagai middlemeN

Kami mendorong interaksi langsung antara konsumen, penyedia konten, dan pengiklan

Konsumen

Dapatkan untuk menggunakan platform yang memadukan TV linear dengan aliran video hasil personalisasi yang dikurasi oleh algoritme pembelajaran yang diawasi, memungkinkan lebih banyak variasi konten organik dan relevansi tanpa harus membayar biaya berlangganan bulananPengalaman kebebasan untuk melewati video dan iklan serta kesempatan untuk memilih frekuensi iklanMenerima hadiah untuk menonton pesan bersponsor yang relevan serta berbagi data anonim dengan pengiklan melalui TTV

Penyedia konten

Terima peluang untuk menghasilkan jangkauan di televisi tanpa harus menandatangani kontrak dengan jaringan TV, memberikan pencipta kecil yang fokus pada video berkualitas berbagi suara yang sama seperti yang ditentukan oleh statistik tontonan, bukan klik. Dapatkan transparansi penuh pada statistik tontonan untuk video mereka tanpa harus memercayai satu platform terpusat dapat mendanai ulang konten mereka dengan lebih mudah dengan mengambil keuntungan dari pengeluaran media yang tinggi yang mengarah ke TV

Pengiklan

Menerima fitur penargetan dan atribusi serta pemesanan media otomatis di TV yang mereka tahu dari iklan digitalDapatkan per pengguna yang melaporkan tentang keterlibatan iklan dan konteks video organik tanpa menjadi korban penipuan atau pelaporan KPI yang tidak transparanDan dapat menangani pengguna atas dasar data pesta tanpa harus menyerahkan data ke TV-DUA atau pihak ketiga

Token
Kami mendistribusikan ulang kue iklan televisi dan penyiar senilai $ 180 miliar

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
WEB: https://tv-two.com/
WHITEPAPER: https://tv-two.com/TV_Whitepaper.pdf
TELEGRAM: https://t.me/tvtwocom
TWITTER: https://twitter.com/tvtwocom
FACEBOOK: https://www.facebook.com/tvtwocom

by:JoyJoy54
link profil:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1813843;sa=summary

Comments

Popular posts from this blog

play game token

INS Ecosystem — The most valuable ICO you should invest

KryptoBonds